Senin, 17 September 2018

Obat Sipilis Buat Wanita

Obat Sipilis Buat Wanita - Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri, bakteri ini menyebar dan menular melalui hubungan seksual dengan penderita. Selain itu penyebaran sipilis juga bisa terjadi dengan ibu hamil pada janin yang dikandungnya, kondisi ini dikenal dengan istilah sipilis kongenital.


Gejala penyakit sipilis pada pria dan wanita tidak jauh berbeda, gejala pertama sipilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi Sipilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:
  • Sipilis Primer Penderita Sipilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.
  • Sipilis Sekunder Penderita Sipilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.
  • Sipilis Laten Setelah fase Sipilis sekunder, Sipilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi Sipilis yaitu Sipilis tersier.
  • Sipilis Tersier Jika infeksi tidak terobati, Sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu Sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Obat Sipilis Buat Wanita - Sipilis paling mudah menular pada fase Sipilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi Sipilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap Sipilis. Makin cepat Sipilis diobati, makin kecil kemungkinan Sipilis berkembang menjadi penyakit yang serius.
Sipilis pada pria dan wanita tidak jauh berbeda, pengobatan pada umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Selain itu juga terdapat obat alami sipilis Gang jie dan Gho siah dari de Nature indonesia yang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Jika tidak diobati, Sipilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.
Penderita Sipilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.


Alasan Mengapa Orang Memilih Obat Herbal De Nature
  • Bahan kimia bersifat tidak organis
KOMPOSISI kimia bersifat tidak organis serta murni sehingga bersifat tajam SERTA reaktif (mudah bereaksi) sedangkan tubuh kita bersifat organis dan kompleks, sehingga bahan kimia bukan merupakan bahan yang benar-benar cocok untuk tubuh. Pemakaian bahan kimia sebagai tubuh terpaksa dilakukan dengan berbagai batasan dan dalam tingkat masih dapat diterima atau ditoleransi oleh tubuh.Maka tak heran jika obt kimia tidak cocok pada semua orang.
  • Obat Herbal Tidak Menimbulkan Efek Samping
berasal dari tumbuhan yang telah di ekstrak.dilakukan secara alami, tradisional, tanpa campuran bahan kimia atau sintetik. Oleh karena itu, obat-obatan herbal tidak memiliki efek samping dan aman digunakan.
  • Obat Herbal Bebas Racun Pemakaian
Obat kimia kurun waktu yang lama berpotensi berubah menjadi racun untuk tubuh. sehingga konsumsi obat kimia harus melalui resep dari dokter dan tidak boleh dikonsumsi sembarangan. Berbanding terbalik dengan obat herbal
  • Obat Herbal Menghilangkan Sumber Penyakit
Obat herbal aktif  secara menyeluruh (holistic). Tak haya mengatasi gejala penyakit pada akarnya , obat herbal beraksi sampai ke sumber penyakitnya. Dengan ini obat herbal meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit.
  • Obat Herbal Multi Khasiat
Obat herbal memiliki banyak manfaat dan khasiat. Satu obat herbal saja bisa digunakan untuk mengobati lebih dari satu penyakit. Misalnya, jintan hitam atau habbatussauda dapat menyembuhkan asam urat, migrain, diabetes, hepatitis, bahkan kanker. Kehebatan habbatussauda bahkan diakui oleh Nabi Muhammad yang menganjurkan umatnya untuk mengkonsumsi habbatussauda secara teratur. - Obat Sipilis Buat Wanita

CV. DE NATURE INDONESIA


SEGERA HUBUNGI KAMI
Untuk Pengobatan Cepat, Tepat, dan Aman Sebelum Penyakit Anda Bertambah Parah dan
BERBAHAYA
Telp. SMS. WA 0823 2528 0340
BBM 542F9310

De Nature Indonesia 
Jln. Raya Pahonjean Perum Cendana Asri No. 08-09 Majenang Cilacap 53257 Jawa Tengah
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.


Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar